Senin, 07 September 2015

Sekretriat DPRD Mamasa Siap Jalani Tes Urine

Pegawai Lingkup Sekretriat DPRD Mamasa Siap Jalani Tes Urine

Sekwan Mamasa,Peliphus,S.Pd,M.Pd 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mamasa. - Terkait dengan upaya bersih-bersih aparat lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa dari penyalagunaan Narkotika, maka peranan kepala unit kerja ( kadis,ka.kantor dan Badan ) menjadi sangat penting untuk terus memotifasi pegawai yang bertugas diunit kerjanya untuk tidak menjadi bagian dari penyalaguna Narkotika. Hal tersebut disampaikan Bupati Mamasa Ramlan Badawi beberapa waktu lalu di Mamasa. Menurutnya pegawai lingkup pemkab Mamasa yang kedapatan menjadi penyalaguna 
Narkoba akan ditindaki sesuai hukum yang berlaku dan minimal direhabilitasi, tandasnya.
 
Sehubungan dengan hal tersebut, Sekretaris DPRD kab. Mamasa Peliphus,S Pd M.Pd. menyatakan kesiapannya bersama dengan kuarng lehih sembilan puluh  pegawai di lingkup sekretriat DPRD kabupaten Mamasa untuk menjalani tes urine. Hal itu harus dilakukan karena itu adalah amanah undang-undang RI tandasnya.
 
Ditanya mengenai kemungkinan adanya pegawai Sekretriat DPRD Mamasa yang diprediksi akan mangkir dari tes uriene tersebut, sekretaris  DPRD Mamasa berjanji memberi sangsi kepada pegawainya yang akan coba mangkir dan enggan menjalani tes urine.
 
Sementara itu untuk persiapan tes urine lingkup DPRD Mamasa, pihak Yayasan Citra Peduli Mamasa yang digawangi Yusak Nole Lolang akan segerah berkoordinasi dengan BNNP Prov. Sulbar untuk memastikan waktu pelaksanaan tes urine di lingkup DPRD Mamasa. 


Sumber : Mediaorbitnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar