Jumat, 18 September 2015

Keluhkan Kerusakan Pekerjaan Jalan Mamasa -Polman

Keluhkan Kerusakan  Pekerjaan Jalan Mamasa -Polman Akibat Armada Perusahaan Lain Ujar PT. Majusetia Nusasentosa




Pekerjaan betonisasi jalan poros Polman-Mamasa terus digenjot, oleh sejumlah rekanan pemegang tender yang terbagi pada beberapa segmen.

Terliahat dari pantauan pimpinan redaksi Portal Berita Online Mediaorbitnews.com beberapa hari terakhir ini menemukan sejumlah perusahaan pemenang tender tetap beraktifitas dilapangan dan terus berjibaku mengejar target sesuai kontrak yang mereka miliki.

Seperti halnya dengan perusahaan lain, PT. Majusetia Nusasentosa yang bekerja pada segmen IV Bussu- Sumarorong dengan panjang volume pekerjaan 4200m, tetap bekerja seperti biasanya meskipun oleh sejumlah pihak dinilai lamban dan terkesan tidak rapih perusahaan asal Sulawesi Tenggara itu terus bekerja mengejar target.

Ditemui di Direksikeetnya di kompleks SMKN 01 Sumarorong Aco yang yang juga adalah konsultan Pengawas proyek tersebut mengemukakan ke dala yang dialami dalam menggenjot penyelesaian pekerjaan tersebut karena adanya gangguan dari luar seperti seringnya terjadi kerusakan pekerjaan karena dilindas armada perusahaan yang melintas,dan pengrusakan beberapa peralatan pekerjaan oleh oknum yang tidak bertanggung.
image


image

Salah satu penyebab lambannya pekerjaan PT. Maju Setia Nusa Sentosa. Terkait dengah hal tersebut, sejumlah LSM dan lembaga Pers terus akan melakukan pemantauan dilapangan selama proyek tersebut berlangsung agar bisa berjalan sesuai kontrak dan bestek pekerjaan.

 Sumber : mediaorbitnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar