Minggu, 06 September 2015

BERITA MAMASA

Pembentukan Polda Sulbar Belum Penuhi Syarat



MAMASA, -Kapolda Sulselbar Irjen Pol. Anton Setiadji mengatakan pembentukan Polda Sulbar belum memenuhi persyaratan,"Kita harus mempersiapkan SDM dulu, pembentukan Polda Sulbar belum memenuhi persyaratan 65% jumlah personil yang diinginkan," sebut Anton Setiadji sesaat setelah dirinya dan rombongan diterima oleh bupati dan wakil bupati Mamasa(30/8/2015)

Lanjut Anton pihaknya terus berupaya mendorong persiapan pembentukan Polda tersebut dengan melaksanakan pendidikan polisi yang kebanyakan di rekrut dari wilayah Sulbar,"Yang dididik itu lebih banyak dari Sulbar, syukur-syukur karena memang pemprov dan pemkab termasuk pemkab Mamasa meminta rekruitmen polri dikhususkan dari daerah Sulbar,"lanjut Anton.

Seperti diketahui bahwa Kapolda Sulselbar Irjen Pol. Anton Setiadji sedang kunker ke polres Mamasa, tiba di Mamasa pada hari minggu 30/8/2015 beserta rombongan. Selain Kapolda dan Ibu, ikut dalam rombongan ini antara lain, Irwasda Polda Sulsel dan Ibu, Dir Pamobuit Polda Sulsel dan Ibu, Dir Intel Polda Sulsel dan Ibu, Kabid Humas Polda Sulsel dan Ibu, Dir Tahti Polda Sulsel dan Ibu, Kasat PJR Dir Lantas Polda Sulsel.

Sementara itu Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolda Sulselbar untuk melihat langsung kondisi yang ada di Mamasa (MdB untuk Upeks)


Sumber : mamasa dalam berita








Tidak ada komentar:

Posting Komentar